Arsip

Archive for Mei, 2015

owenc… weather forum CD

siapa ituh?

ya. salah satu anggota city data forum subforum weather, tempat ane diskusi tentang cuaca. ane tertarik cuaca dan ngepost disono karena kaskus blom ada weather forum… udah ngusulin sih di KSPsK sejak desember…

trus???

yah owenc – dari northern ireland itu legendnya weather forum gan! dikenal karena sering “komplain” terutama ia suka minta-minta snow/salju di tempatnya untuk datang pas musim dingin, maklum UK kan dekat laut jadi iklim musim panas sama dingin nggak terlalu panas dan nggak terlalu dingin juga. umurnya sekitar 19 tahun. id pertamanya join th 2012 kebanned gara2 banyak komplain. id pertamanya mac15 . post 20,674, kalo di kaskus udah geek hampir freak, selama 2th!!!

ia juga dikenal kadang2 suka xenophobic / takut asing, pokoknya legend!!! terutama di lounge happy/unhappy nya weather forum wkwkwkwk…. dia paling benci hal yang berbau spanyol katanya, pas owenc ke florida ia ketemu orang bahasa spanyol dan…. langsung komplain!!!

pictnya gan 😀

owenc

setelah beberapa kali dibanned, bikin kloningan, di banned lagi, klon, ban,sampe beberapa kali akhirnya momod membiarkannya ngepost… walaupun suka komplain, pengetahuannya tentang cuaca dan iklim cukup lumayan…

 

id nya saat ini “Sickandtiredofthis”

sickand(owen)join 19 april… nggak sampe 1 bulan udah 1,409 posts… kalo di kaskus udah 70% ISO!!! dan ini bukan bot!!!

Aria Turns

Ada yang mau baca blog mengenai matematika, gak ya...??

Asimtot's Blog

matematika untuk kita semua

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.